FOLLOW US:


Butuh Belajar, Kagawa Berharap Rooney tak Hengkang

10-07-2013 03:03

 | Shinji Kagawa

Butuh Belajar, Kagawa Berharap Rooney tak Hengkang
Wayne Rooney dan Shinji Kagawa. © telegraph.co.uk
Bola.netBola.net - Gelandang Manchester United asal Jepang, Shinji Kagawa adalah orang yang paling kehilangan jika Wayne Rooney meninggalkan Old Trafford. Kini ia berharap Rooney bertahan dan tidak akan hengkang dari Setan Merah.

Keinginan Kagawa tersebut bukan tanpa alasan. Menurutnya, selama ini Rooney telah memberikan pelajaran banyak kepada dirinya. Dan jika Rooney bertahan di United, maka Kagawa masih bisa melanjutkan belajar kepada superstar Setan Merah tersebut.

Keinginan Kagawa tersebut tampaknya bakal terwujud. Sebab, seperti yang diberitakan sebelumnya, pelatih United, David Moyes telah mengatakan bahwa pihaknya menegaskan tidak akan melego Rooney.

"Sangat memberikan inspirasi dan selalu menarik bisa bermain bersama pemain kelas dunia seperti Rooney. Ia bisa melakukan segalanya. Wayne juga memiliki sesuatu yang dibutuhkan para pemain sepakbola yaitu spirit tim, kerja keras, kemampuan menyerang dan bertahan," kata Kagawa.

"Anda tidak bisa melihat ada banyak pemain seperti dia. Dia bermain untuk tim dan juga mampu mencetak gol sekaligus assist. Banyak hal yang dapat saya pelajari dari Rooney dan saya begitu menikmati bermain bersamanya," bebernya.

Inilah Nilai Gaji Yang Disiapkan Chelsea Untuk Rayu Rooney

Ferdinand Desak Rooney Tak Ikuti Jejak Ronaldo

Robson: Tak Ada Klub Sehebat United, Rooney!

Legenda ManUtd Ingin Rooney Contoh Ronaldo