FOLLOW US:


Cahill Puji Penampilan Fantastis Torres

19-03-2012 10:01

 | Fernando Torres

Cahill Puji Penampilan Fantastis Torres
Cahill dan Torres AFP

Bola.net - Gol Fernando Torres akhirnya datang juga, dan performa apik pemain asal Spanyol saat Chelsea menang 5-2 dari Leicester City di ajang Piala FA lalu mendapat pujian dari Gary Cahill.

Torres memang tampil fantastis pada pertandingan melawan Leicester dengan mencetak 2 gol dan 2 assist yang mengantarkan Chelsea ke semifinal Piala FA bulan depan.

Cahill mengaku kecewa dengan dua gol Leicester yang bersarang di gawang Petr Cech, namun sekaligus merasa bahagia dengan penampilan Chelsea di bawah asuhan Roberto Di Matteo. Pelatih asal Italia ini sudah memenangkan semua 4 pertandingan sejak mengambil alih kursi pelatih di Stamford Bridge dari Andre Villas-Boas.

"Saya tidak senang kebobolan dua gol yang disebabkan oleh kecerobohan kami. Tapi tak diragukan lagi, Torres tampil menakjubkan hari ini jadi ini pertandingan yang fantastis," ucap Cahill usai pertandingan.

"Menang memberikan Anda rasa percaya diri. Anda bisa melihat hal itu pada diri pemain dan dengan apa yang kami lakukan saat ini. Fantastis, kami menciptakan banyak peluang dan senang rasanya bisa menjadi bagian dari kemenangan ini."

Cahill sendiri mencetak gol pembuka Chelsea di babak pertama lewat sundulan kepala. Dalam selebrasinya, mantan pemain Bolton itu memberikan dukungannya kepada Fabrice Muamba dengan menunjukkan kaos yang bertuliskan 'Pray 4 Muamba' di bagian dada. (gl/mac)

LIGA INGGRIS - Chelsea Bahagia Atas Gol Torres