FOLLOW US:


Cahill Sesalkan Penjualan Matic ke MU

10-08-2017 08:20

 | Nemanja Matic

Cahill Sesalkan Penjualan Matic ke MU
Isco, Lingard, dan Matic. © AFP

Bola.net - Gary Cahill mengungkap kekecewaan usai Chelsea memutuskan menjual Nemanja Matic ke Manchester United, yang dianggapnya bakal jadi kehilangan besar untuk The Blues.

Antonio Conte memutuskan untuk membiarkan pemain Serbia 29 tahun bergabung dengan klub rival Premier League dengan nilai transfer 40 juta pounds, usai Matic dinilai tak layak masuk tim inti musim depan.

Sang juara bertahan masih punya N'Golo Kante dan sudah merekrut Tiemoue Bakayoko dari Monaco di musim panas, namun Cahill berpikir klub akan merindukan eks Benfica tersebut.

Gary Cahill

"Matic adalah pemain fantastis, benar-benar pemain top. Saya amat beruntung bisa menyadari betapa bagusnya dia ketika ada di depan mata saya langsung, baik ketika menguasai bola atau tidak," tutur Cahill menurut Sky Sports.

"Dia akan menjadi kehilangan besar, tidak diragukan lagi. Dan bagi kami, itu amat penting karena dia bisa membantu kami bermain ofensif."

"Banyak orang melihat kami bertahan dengan lima pemain, namun kami lebih sering menggunakan tiga. Dua bek sayap sering sekali maju dan kami menyerang dengan banyak pemain, jadi bagi kami untuk bisa menemukan keseimbangan, itu amat penting dan mereka memberikan itu musim lalu."