FOLLOW US:


Callum Hudson-Odoi Minta Pertemuan Empat Mata dengan Frank Lampard

09-07-2019 21:20

 | Serafin Unus Pasi

Callum Hudson-Odoi Minta Pertemuan Empat Mata dengan Frank Lampard
Callum Hudson-Odoi. © AP

Bola.net - Winger muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi diberitakan meminta bertemu dengan Frank Lampard dalam waktu dekat. Ia ingin membahas secara mendetail terkait statusnya dalam skuat The Blues musim depan.

Hudson-Odoi merupakan salah satu pemain yang diorbitkan Maurizio Sarri di skuat Chelsea musim lalu. Namun pemain 18 tahun itu merasa frustrasi dengan Sarri karena ia tidak mendapatkan cukup banyak menit bermain.

Sang pemain sendiri kontraknya akan habis di tahun 2020 mendatang. Untuk itu ia tengah didekati sejumlah raksasa Eropa, salah satunya Bayern Munchen yang sangat berhasrat membawanya ke Jerman.

Namun Chelsea baru-baru ini resmi melakukan pergantian pelatih. Mereka menggantikan Sarri dengan pelatih Derby County, Frank Lampard.

Dilansir BBC Sports, Hudson-Odoi sudah meminta waktu untuk bertemu dengan sang pelatih. Ia ingin membicarakan terkait masa depannya di Stamford Bridge.

Sebelumnya, Lampard diberitakan sudah menjanjikan Hudson-Odoi menjadi pemain inti Chelsea musim depan. Namun janji itu ia berikan hanya melalui sambungan telpon sebelum Lampard resmi menjabat sebagai pelatih Chelsea.

Untuk itu Hudson-Odoi ingin berhadapan langsung dengan sang pelatih untuk meminta jaminan terkait masa depannya. Ia juga ingin mengetahui rencana sang pelatih untuk timnya musim depan.

Jika jawaban dari Lampard ini memuaskan Hudson-Odoi maka sang pemain berjanji segera meneken kontrak baru di Stamford Bridge.

Baca situasi Hudson-Odoi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Masih Cedera

Hudson-Odoi dipastikan tidak mengikuti tur pra musim Chelsea. Hal ini dikarenakan sang pemain kini tengah dalam proses rehabilitasi cedera.

Sang winger mengalami cedera lutut yang cukup parah. Ia disebut paling cepat baru kembali ke Skuat Chelsea pada bulan Desember mendatang.

Hudson-Odoi diyakini akan bersaing dengan Christian Pulisic untuk menjadi starter di sayap kiri The Blues musim depan.