FOLLOW US:


Callum Hudson-Odoi Sudah Kembali Berlatih di Chelsea

21-08-2019 07:25

 | Ari Prayoga

Callum Hudson-Odoi Sudah Kembali Berlatih di Chelsea
Callum Hudson-Odoi. © AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Chelsea mendapat kabar gembira setelah bintang muda mereka, Callum Hudson-Odoi kembali berlatih usai cukup lama menepi akibat cedera.

Hudson-Odoi sudah absen sejak April 2019 lalu ketika ia mendapat cedera achilles tendon dalam laga melawan Burnley. Kala itu ia pun diperkirakan bakal absen hingga enam bulan lamanya.

Cedera parah tersebut tentu menjadi pukulan berat bagi Hudson-Odoi yang baru berusia 18 tahun. Namun sepertinya ia pulih lebih cepat dari perkiraan.

1 dari 2

Konfirmasi Chelsea

Selasa (20/8/2019) waktu setempat, Chelsea mengunggah foto-foto yang memperlihatkan Hudson-Odoi sudah kembali mengikuti sesi latihan tim di Cobham.

Chelsea mengunggah foto-foto latihan Hudson-Odoi di akun Twitter resmi mereka. Hudson-Odoi pun kemudian membalasnya dengan kata-kata singkat, "Ayo,"

Kembalinya Hudson-Odoi ke skuat tentu menjadi kabar bagus bagi Chelsea yang tak bisa membeli pemain anyar pada musim panas ini karena mendapat embargo transfer.

2 dari 2

Petunjuk Lampard

Kembalinya Hudson-Odoi ini sejatinya tak terlalu mengejutkan mengingat pekan lalu manajer Frank Lampard sudah lebih dulu mengungkapkan kondisi terkini sang penyerang sayap.

"Dia makin dekat [untuk kembali bermain]. Satu atau dua pekan lalu dia berlatih dengan tim U-23 dan terlihat baik-baik saja. Akan ada periode pengkondisian baginya. Cederanya sepertinya baik-baik saja, dan tentu ini adalah kabar bagus," tutur Lampard kala itu.

"Ia harus mengembalikan kebugarannya karena saya akan menyuruh dia untuk berlari!" tukasnya.

Chelsea menjalani awal musim kurang bagus. Setelah dihajar Manchester United 0-4, The Blues gagal meraih Piala Super Eropa setelah dikalahkan Liverpool dan kemudian hanya bermain imbang 1-1 kontra Leicester City.

(Chelsea FC)