FOLLOW US:


Can Masih Optimis Liverpool Bisa Finis Sebagai Runner-up Liga

16-03-2018 03:24

 | Emre Can

Can Masih Optimis Liverpool Bisa Finis Sebagai Runner-up Liga
Emre Can © AFP

Bola.net - Gelandang serba bisa Liverpool Emre Can mengaku masih tetap yakin The Reds masih memiliki peluang untuk bisa finis di peringkat kedua klasemen akhir Premier League musim ini.

Sebelum digelarnya duel di Old Trafford pekan lalu, Liverpool berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League. Sementara itu Manchester United ada di posisi kedua.

Saat itu selisih poin keduanya masih dua angka saja. Akan tetapi setelah kalah dari MU Liverpool akhirnya terpaksa melorot ke posisi empat klasemen sementara EPL dengan selisih lima angka dengan pasukan Jose Mourinho itu.

Posisi tiga sendiri ditempati oleh Tottenham. Saat ini mereka mengoleksi 61 poin dari 30 pertandingan.

Manchester United

Saat ini, kompetisi menyisakan delapan pekan lagi. Can pun merasa yakin Liverpool sanggup menyingkirkan MU dari posisi runner-up di akhir musim nanti.

"Kami ingin lebih," ucapnya pada situs resmi The Reds.

"Sangat penting untuk mendapat tempat kedua juga. Itulah mengapa rasanya (bahkan) lebih mengecewakan," seru Can.

"Tapi kami masih memiliki kesempatan untuk berada di urutan kedua dalam klasemen, kami memiliki banyak pertandingan. Sekarang kita harus melihat apa yang terjadi dari laga ke laga - kita akan mencoba untuk memenangkan pertandingan kami dan melihat di mana kami berada di akhir musim ini," pungkasnya.