FOLLOW US:


Cannavaro Yakin Ibrahimovic Bisa Gabung Napoli

08-02-2017 15:15

 | Zlatan Ibrahimovic

Cannavaro Yakin Ibrahimovic Bisa Gabung Napoli
Zlatan Ibrahimovic © AFP

Bola.net - Pahlawan Napoli, Fabio Cannavaro, belum lama ini berharap tim asuhan Maurizio Sarri bisa mendaratkan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Kontrak sang pemain akan habis di Juni mendatang, meski Jose Mourinho kabarnya siap untuk menyodorkan opsi bertahan setahun lagi. Namun demikian, agennya, Mino Raiola, menyebut bahwa sang bomber memiliki kemungkinan untuk datang ke San Paolo di musim panas.

Cannavaro pernah bermain bersama pemain Swedia di Juventus dan mengatakan bahwa sosok striker yang pernah membela Milan dan Inter itu amat terpesona dengan kota Napoli.

Hal tersebut diyakini bisa membuat sang pemain veteran tertarik untuk sekali lagi kembali ke Italia dan bermain di Serie A.

Fabio Cannavaro

"Saya membawanya naik vespa ke Napoli. Dia selalu dibuat kagum dengan kota dan suporter yang ada di sana," tutur Cannavaro menurut Sportsmole.

"Jadi, di masa depan siapa tahu apa yang bakal terjadi?"

Manajer Tianjin Quanjian itu masih mengikuti perkembangan Juventus dan ia menambahkan: "Ada atmosfer juara yang kental di Juventus saat ini."

Ibra mencetak satu gol ketika United menang 3-0 atas Leicester City pekan lalu dan itu merupakan gol ke-20 sang bomber di semua kompetisi musim ini.