FOLLOW US:


Cari Pengganti Sanchez, Wenger Rayu Mantan Rekan Lacazette

17-02-2018 22:30

 | Alexis Sanchez

Cari Pengganti Sanchez, Wenger Rayu Mantan Rekan Lacazette
Nabil Fekir © AFP

Bola.net - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger nampaknya sudah menemukan suksesor Alexis Sanchez di lini serang mereka. Wenger kabarnya akan serius melakukan pendekatan kepada penyerang handal Olympique Lyon, Nabil Fekir.

Setelah kurang lebih tiga tahun menjadi andalan lini serang Arsenal, Sanchez memutuskan untuk angkat kaki. Ia memilih untuk bergabung dengan rival Arsenal, Manchester United pada musim dingin kemarin.

Arsenal sendiri memang mendatangkan 2 pemain baru setelah Sanchez pergi, yaitu Henrikh Mkhitaryan dan Pierre Emerick Aubameyang. Meski kedua pemain ini merupakan pemain tipe menyerang, namun keduanya tidak memiliki posisi yang identik dengan Sanchez, sehingga mereka belum bisa menutup kepergian Sanchez.

Pierre-Emerick Aubameyang merayakan golnya bersama Henrikh Mkhitaryan
Wenger sendiri kabarnya sudah memiliki kandidat potensial untuk menggantikan Sanchez. Mereka kabarnya akan mengincar winger muda Olympique Lyon, Nabil Fekir.

Pemuda 24 tahun itu karirnya tengah menanjak di Lyon. Musim ini ia tercatat total mencetak 21 gol dan 6 assist bagi Lyon di semua kompetisi sehingga catatan ini menarik perhatian Arsenal.

Menurut laporan tersebut, Arsenal siap membayar mahal untuk produk akademi Lyon ini. Mereka siap menebus mantan rekan Alexandre Lacazette itu dengan harga 45 juta pounds.