Cari Striker Baru, Manchester United Bidik Bintang Stuttgart Ini

Serafin Unus Pasi | 17 Mei 2022 20:04
Sasa Kalajdzic. (c) Pool AFP via AP Photo

Bola.net - Spekulasi baru muncul terkait perburuan striker Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan akan mencoba merekrut Sasa Kalajdzic dari Stuttgart.

Manchester United bakal kekurangan penyerang di musim depan. Ini disebabkan Edinson Cavani dilaporkan bakal cabut dari Old Trafford di musim panas ini.

Situasi ini diperparah dengan ketidakjelasan nasib Mason Greenwood yang sedang tersandung kasus hukum. Sehingga Erik Ten Hag ingin mencari striker baru di musim panas ini.

Dilansir Sky Germany, Manchester United saat ini mengarahkan radar mereka ke Jerman. Mereka tertarik memboyong striker Stuttgart, Sasa Kalajdzic.

Siapa Kalajdzic dan mengapa MU menginginkannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Striker Potensial

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag sudah lama tertarik pada Kalajdzic. Karena sang striker punya kualitas yang top sebagai seorang striker.

Sejak tiba dari Admira Wacker, Kalajdzic menjadi tumpuan lini serang Stuttgart. Striker 24 tahun itu selalu tampil ciamik saat diturunkan.

Pada musim ini, ia baru bermain di awal 2022 karena mengalami cedera. Namun dalam 15 penampilan, ia berhasil mengemas enam gol dan dua assist bagi tim asal Jerman itu, sehingga Ten Hag meyakini sang striker punya potensi yang sangat besar.

2 dari 4 halaman

Harga Murah

Laporan itu mengklaim selain performanya yang kece, ada alasan lain mengapa Ten Hag ingin memboyong Kalajdzic ke MU.

Sang striker kontraknya akan habis di tahun depan. Sehingga harga jualnya cukup murah.

Cukup dengan tebusan 20 juta Euro, MU sudah bisa mengamankan sang gelandang. Jadi Ten Hag sangat tertarik untuk mengamankan jasanya.

3 dari 4 halaman

Opsi Alternatif

Laporan yang beredar di Eropa menyebutkan bahwa sang striker bukanlah pilihan utama Manchester United.

Setan Merah tetap akan fokus mengejar Darwin Nunez dari Benfica.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR