FOLLOW US:


Cari Suksesor Lahm, Munchen Bidik Bek Muda Leverkusen

09-02-2017 10:11

 | Philipp Lahm

Cari Suksesor Lahm, Munchen Bidik Bek Muda Leverkusen
Benjamin Henrichs © B04L

Bola.net - Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen bergerak cepat untuk mencari pengganti Philipp Lahm. The Bavaria kabarnya akan membidik bek muda Bayer Leverkusen, Benjamin Henrichs untuk menjadi suksesor Lahm pada bursa musim panas yang akan datang..

Seperti yang sudah diketahui, pada awal pekan kemarin Phillip Lahm mengumumkan akan mengakhiri masa baktinya di Allianz Arena. Mantan Kapten Timnas Jerman ini memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola pada akhir musim nanti setelah 15 tahun berkarir di Bayern Munchen.

Keputusan Lahm untuk pensiun membuat seluruh elemen Bayern Munchen kaget, mengingat ia masih terikat kontrak hingga tahun 2018 mendatang. Untuk itu The Bavaria langsung bergerak cepat untuk mencari suksesor Lahm di lini pertahanan mereka.

Menurut laporan yang dilansir Bild, kubu Bayern sudah menemukan pengganti Lahm yang sesuai. Mereka kabarnya ingin membajak rival mereka Bayer Leverkusen untuk mendatangkan bek muda Benjamin Henrichs.

Namun usaha Munchen ini dipastikan tidak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya bek 19 tahun ini merupakan pemain penting di kubuy Leverkusen, sehingga kubu Werkself tidak akan melepasnya ke tim rival mereka di Bundesliga.

Selain itu Henrichs sendiri juga diincar banyak klub top eropa belakangan ini. Dua tim yang paling gencar menginginkan jasanya adalah Manchetser United dan Arsenal.