FOLLOW US:


Carragher: Chelsea Yang Terbaik Untuk Urusan Jual Beli Pemain

03-02-2015 06:15

 | Jamie Carragher

Carragher: Chelsea Yang Terbaik Untuk Urusan Jual Beli Pemain
Jamie Carragher. © afp
Bola.netBola.net - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memuji kehebatan Chelsea dalam melakukan aktifitas jual beli pemain.

Pujian itu ia lontarkan setelah Chelsea sukses melego salah satu gelandangnya yang sudah jarang dimainkan, Andre Schurrle, ke Wolfsburg. Pemain asal Jerman itu kabarnya dijual dengan bandrol mencapai 22 juta Pounds. Penjualan Schurrle sendiri membuka jalan bagi transfer Juan Cuadrado dari Fiorentina ke Stamford Bridge.

Hengkangnya Schurrle sendiri melengkapi sejumlah nama pemain besar yang tak diinginkan lagi di Stamford Bridge, namun bisa dilego dengan harga tinggi. Carragher pun menilai, The Blues memang jago untuk urusan jual beli pemain.

"Chelsea adalah klub terbaik dalam urusan jual beli pemain dan tak ada keraguan lagi tentang hal itu. Jika mereka kemudian bisa memenangkan liga, mereka juga harus memberikan medali pemenang pada sosok yang berada di balik transfer-transfer tersebut," ujarnya pada Sky Sports.

Carragher bahkan sampai berharap sang juru transfer itu nantinya mau pindah ke Liverpool.

"50 juta Pounds untuk David Luiz, 37 juta Pounds untuk Juan Mata, 28 juta Pounds untuk Romelu Lukaku dan Schurrle sama saja. Saya berharap siapapun yang mengurus transfer-transfer itu pindah ke Liverpool suatu hari nanti," pungkasnya.