FOLLOW US:


Carragher Dukung Keputusan Pensiun Rooney

24-08-2017 08:40

 | Wayne Rooney

Carragher Dukung Keputusan Pensiun Rooney
Wayne Rooney © EPL

Bola.net - Jamie Carragher mendukung keputusan Wayne Rooney pensiun dari sepakbola Internasional dan juga membela rekor sang striker ketika bermain untuk tim nasional.

Rooney mengumumkan kemarin bahwa ia tidak akan lagi bisa membela Inggris untuk fokus pada karirnya di level klub, usai musim panas ini pemain 31 tahun meninggalkan Manchester United untuk kembali ke Everton.

Meski sempat jadi kapten timnas sejak menggantikan Steven Gerrard di 2014, penampilan terakhir Rooney di timnas terjadi di November silam.

Dan eks rekannya di Tiga Singa, Carragher, mendukung keputusan yang dibuat oleh sang striker.

Jamie Carragher

"Hal tersebut mungkin akan menghentikan keraguan semua orang padanya, dan juga manajer Gareth Southgate. Saya kira itu juga bagus untuk Everton," tutur Carragher menurut Sky Sports.

"Dia kembali ke Everton dan saya yakin dalam dua atau tiga tahun mendatang ia ingin membuat prestasi besar di sana, membantu mereka masuk empat besar, memenangkan satu atau dua trofi."

"Itu adalah keputusan hebat untuk semua orang, bahkan untuk Inggris. Ada banyak pemain muda muncul dan Southgate siap memilih mereka jelang Piala Dunia. Dia harus membentuk timnya sendiri dan itu akan bagus untuk semua orang."