FOLLOW US:


Carragher: Gerrard Dibujuk Raul untuk Gabung Real Madrid

27-11-2016 01:00

 | Jamie Carragher

Carragher: Gerrard Dibujuk Raul untuk Gabung Real Madrid
Steven Gerrard © AFP

Bola.net - Legenda Real Madrid, Raul, pernah mencoba untuk membujuk Steven Gerrard pindah ke Spanyol, menurut Jamie Carragher.

Mantan kapten Liverpool itu mengumumkan pensiun pekan ini dan sepanjang karirnya ia banyak digosipkan pindah ke berbagai tim. Gerrard sempat menolak tawaran dari Chelsea dan ia juga pernah mendapatkan tawaran bermain di Real Madrid.

Raul merupakan salah seorang pemain yang terkesan dengan aksi pria berusia 36 tahun kala itu dan ia sempat coba untuk membujuknya usai sebuah pertandingan di Liga Champions.

Carragher berbicara di talkSPORT: "Saya mendengar sebelumnya anda berbicara mengenai Barcelona dan saya setuju untuk memperpanjang kontrak. Saya kira dia tidak akan cocok bermain di sana, karena mereka memainkan jenis sepakbola yang berbeda."

"Dia lebih cocok untuk bermain di Real Madrid. Kami pernah mengalahkan Real Madrid 4-0 di Anfield dan Raul datang dan bertanya padanya apakah dia ingin bermain di Real Madrid di musim panas."

"Jadi itu menunjukkan betapa besar ketertarikan yang muncul dari Real Madrid. Kapten mereka kala itu memintanya bergabung! Saya jelas tidak ingin dia pergi, namun nasihat saya untuk Stevie adalah hanya dua klub yang ingin anda bela, dan salah satunya adalah raksasa Spanyol."