FOLLOW US:


Carragher: Martial dan Rashford Harusnya Malu di MU

04-04-2017 15:20

 | Anthony Martial

Carragher: Martial dan Rashford Harusnya Malu di MU
Anthony Martial © MUTD

Bola.net - Marcus Rashford dan Anthony Martial harusnya malu dengan kegagalan mereka menutupi absennya Zlatan Ibrahimovic di Manchester United, menurut Jamie Carragher.

United gagal mereaih angka penuh ketika mereka hanya bermain imbang tanpa gol ketika menjamu West Brom di Old Trafford. Martial dan Rashford dikritik karena performa mereka yang mengecewakan di mata Jose Mourinho, di mana sang manajer menyebut anak buahnya tak memiliki konsistensi.

Ibrahimovic sendiri absen pekan lalu karena hukuman dari FA, dan Carragher percaya United akan terus kesulitan ketika pemain 35 tahun absen.

Jamie Carragher

"Di United, anda tahu masalah mereka adalah tidak mampu mencetak gol. Anda berpikir para pemain yang mereka punya di lini depan, semuanya pemain mahal. Ada gosip mengenai Griezmann, namun Martial adalah pemain yang berharga mahal," tutur Carragher di Sky Sports.

"Rashford musim lalu adalah wonderkid terbaik, dan saya kira dia akan jadi pemain fantastis. Mkhitaryan juga ada di sana, kita bicara tentang pemain top."

"Aneh rasanya melihat mereka punya masalah ini. Saya kira sedikit memalukan untuk para pemain itu, membuat tim merasa bahwa mereka membutuhkan seorang striker berusia 35 tahun. Ini mengkhawatirkan. Saya kira itu yang membuat Mourinho frustrasi, dia bicara soal konsistensi."