FOLLOW US:


Carragher: Sanchez Itu Penyerang, Harusnya Pilih City Bukan MU!

17-01-2018 10:25

 | Alexis Sanchez

Carragher: Sanchez Itu Penyerang, Harusnya Pilih City Bukan MU!
Alexis Sanchez © ARS

Bola.net - Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher kembali mengungkapkan akan heran bila benar Alexis Sanchez menolak Manchester City dan memilih bergabung dengan Manchester United.

Nama Sanchez memang tengah santer dikaitkan dengan dua klub asal Manchester itu. Mulai musim panas tahun lalu, Sanchez telah dikaitkan dengan Manchester City setelah ada ketertarikan dari mantan pelatihnya, Josep Guardiola.

Namun kabar terbaru yang muncul justru mengejutkan. Manchester City disebut mundur dari perburuan setelah Manchester United dinilai memberikan penawaran yang lebih baik. Sanchez sendiri disebut telah memutuskan untuk pergi ke Old Trafford karena kabarnya di sana dia akan mendapatkan gaji tinggi sesuai keinginannya.

Dan langkah Sanchez yang tampaknya segera pindah ke Old Trafford itu telah membuat Carragher bingung.

"Jika anda adalah pemain menyerang anda akan pergi ke tim Guardiola, jika anda adalah seorang bek, anda gabung ke tim Jose Mourinho," kata Carragher di Sky Sports.

Manchester United sendiri dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan Sanchez ditambah menyertakan nama Henrikh Mkhitaryan dalam bagian dari kesepakatan.