FOLLOW US:


Carragher: Tottenham Diperlakukan Seperti Bukan Tim Besar

21-11-2017 14:42

 | Jamie Carragher

Carragher: Tottenham Diperlakukan Seperti Bukan Tim Besar
Tottenham © AFP

Bola.net - Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli harusnya mendapatkan kritik yang sama kejamnya usai penampilannya di Derby London Utara seperti saat publik mengkritik Mesut Ozil saat tampil tak sesuai harapan. Itulah pendapat dari mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher.

Arsenal mengalahkan Tottenham dua gol tanpa balas di Emirates Stadium akhir pekan lalu, dengan Dele Alli ditarik keluar 10 menit sebelum pertandingan berakhir.

Ozil sendiri dinobatkan sebagai pemain terbaik pada pertandingan itu, namun telah mendapatkan kritikan keras selama musim ini setelah serangkaian performa yang dianggap melempem dan tak bersemangat.

Carragher mengaku bahwa dirinya sama sekali tak terkesan dengan Alli pada pertandingan itu, dan mengatakan sudah waktunya, dan juga seluruh tim Tottenham, diperlakukan sama dengan pemain top lainnya di Premier League.

"Apa yang saya katakan adalah, sampai kita mulai memperlakukan Tottenham seperti kita memperlakukan Arsenal, duo Manchester dan Liverpool, saat itulah anda pikir mereka telah mengalahkan Arsenal," ujarnya.

"Bila Mesut Ozil melakukan seperti yang dilakukan Del Alli di pertandingan itu, kita akan membantai Ozil. Kita masih menganggap Spurs itu tim muda, menyerang tapi tak benar-benar berharap mereka menang. Kita semua suka melihat mereka menang, kita suka melihat permainan mereka, pelatih mereka, cinta pemain mereka," tambahnya.

"Tapi kita tetap tak memperlakukan mereka seperti kita memperlakukan para pemain besar lainnya," tandasnya.(sky/dzi)