FOLLOW US:


Carrick Amat Berhasrat Juara Liga Europa

11-05-2017 11:10

 | Michael Carrick

Carrick Amat Berhasrat Juara Liga Europa
Michael Carrick © mutd

Bola.net - Gelandang Manchester United, Michael Carrick, mengungkap bahwa ia amat ingin memenangkan gelar juara Liga Europa musim ini.

Carrick, yang kini berusia 35 tahun, masih belum menyepakati kontrak baru di Old Trafford dan ia diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford dengan status free transfer di akhir musim ini.

Sang gelandang masih terus fokus menatap pekan-pekan terakhir musim ini, dan ia mengungkap bahwa dirinya amat ingin untuk membawa tim menembus final Liga Europa dan memenangkan kompetisi tersebut demi trofi dan jatah bermain di Liga Champions.

Michael Carrick

"Saya pribadi amat ingin masuk final dan mencoba menjadi juara," tutur Carrick di UEFA.

"Itulah satu-satunya yang penting sekarang. Apapun kompetisi yang anda ikuti, terutama di klub ini, dengan tim yang kami punya, kami ingin memenangkannya. Ini kesempatan yang bagus."

"Kami menghormati semua tim yang tersisa di kompetisi ini - ini tidak akan mudah dan kami tidak akan menganggap enteng siapapun - namun itulah target kami. Tidak ada yang lain."

United, yang tengah unggul 1-0 secara agregat, akan menjamu Celta Vigo di leg kedua semifinal Liga Europa di Old Trafford malam nanti.