FOLLOW US:


Carrick Desak Mourinho Turunkan Pemain Terbaik Hadapi Hull

25-01-2017 01:01

 | Michael Carrick

Carrick Desak Mourinho Turunkan Pemain Terbaik Hadapi Hull
Manchester United © Squawka

Bola.net - Michael Carrick berharap Jose Mourinho akan menurunkan skuat terbaiknya ketika Manchester United menghadapi Hull City di leg kedua babak semi final EFL Cup. Meskipun sudah unggul, MU dikatakan tak boleh santai.

Pada pertemuan pertama di Old Trafford, MU menang dengan skor 2-0 berkat gol Juan Mata dan Marouane Fellaini.

Dalam pertandingan kedua nanti, Hull City memang tak bisa diperkuat Ryan Mason yang mengalami cedera parah ketika menghadapi Chelsea. Namun tim besutan Marco Silva tersebut punya catatan bagus ketika tampil di KCOM Stadium; hanya sekali kalah dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

"Laga ini belum usai, kami semua tahu itu. Kami mengatakan itu pada diri kami. Saya kira kami harus menghadapi dengan kekuatan penuh dan menjalaninya sepeti pertandingan ini masih 0-0," kata Carrick jelang pertandingan pada MUTV.

"Bahaya jika Anda mempertahankan keunggulan dengan mengatakan hasil ini akan begini dan hasil ini akan begitu, atau kami bisa melakukan seperti ini atau seperti itu. Kami harus menjalaninya seperti laga lain, tetap fokus dan menjaga intensitas dan berusaha memenangkan pertandingan," sambungnya.