FOLLOW US:


Carrick Ikut Senang dengan Sambutan Schweinsteiger

02-12-2016 12:40

 | Bastian Schweinsteiger

Carrick Ikut Senang dengan Sambutan Schweinsteiger
Bastian Schweinsteiger © MUFC

Bola.net - Michael Carrick mengaku ia amat senang melihat Bastian Schweinsteiger kembali bermain untuk Manchester United.

Pemain Jerman itu sebelumnya diminta untuk pergi oleh manajer Jose Mourinho di bursa musim panas. Namun kengototannya untuk bertahan membuat eks kapten Der Panzer dipaksa untuk berlatih bersama tim U-23, sebelum akhirnya berlatih sendiri.

Kesabaran Schweinsteiger di MU perlahan membuahkan hasil, dan ia akhirnya diberikan kesempatan bermain selama beberapa menit ketika United menang 4-1 atas West Ham di Piala Liga kemarin.

Eks Bayern Munchen mendapatkan tepuk tangan luar biasa dari para suporter di Old Traford ketika ia memasuki lapangan.

"Dia mendapatkan sambutan yang luar biasa. Itu bagus untuknya. Saya senang melihat dia kembali dan itu adalah sambutan yang amat luar biasa," tutur Carrick menurut Mirror.

"Anda memahami semua situasi yang bisa terjadi di sepakbola. Anda bisa mengerti itu. Keputusan ini dibuat oleh beberapa orang dan ada banyak pasang surut yang terjadi. Anda hanya harus menerimanya."

"Itulah satu-satunya cara anda menghadapinya. Bastian berlatih dengan baik. Dia berlatih dengan keras. Siapa tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang?"