FOLLOW US:


Carrick: Pogba Akan Jadi Pemain Hebat

15-11-2016 15:43

 | Paul Pogba

Carrick: Pogba Akan Jadi Pemain Hebat
Paul Pogba © EPL

Bola.net - Gelandang Manchester United, Michael Carrick, mengatakan bahwa Paul Pogba masih membutuhkan adaptasi dan memuji pemain berusia 23 tahun, yang diprediksi bakal jadi pemain hebat.

Pemain Prancis menjadi sosok termahal dunia usai dibeli dengan harga 89 juta pounds dari Juventus di musim panas, namun ia belakangan sering dikritik karena tidak mampu menunjukkan penampilan sesuai ekspektasi.

Carrick lantas memberikan pendapatnya mengenai bagaimana MU bisa memanfaatkan kemampuan Pogba secara maksimal.

"Ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan Paul. Karena harga dan juga perhatian yang ditujukan padanya, dia mendapat banyak tekanan. Dia adalah pemain dan bagian dari tim, Manchester United, dan skuat. Kami ada di sini untuk saling membantu. Tidak ada instruksi khusus dari saya, namun saya akan membantu siapapun yang bermain dengan saya," tutur Carrick pada Sky Sports.

"Saya coba mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Ini bukan soal masuk ke tajuk utama dan mendapat sorotan, namun bagaimana membuat rekan anda lebih baik. Tidak peduli itu Paul, Ander, Morgan, atau Marouane. Atribut yang dipunya Paul amat hebat, anda lihat gol yang ia buat ke gawang Swansea."

"Dia memiliki sesuatu yang spesial. Namun di saat yang sama, ia masih kesulitan karena ia mengalami perubahan liga, negara, dan banyak hal lainnya. Dia akan jadi pemain hebat. Dia sudah jadi pemain top dan saya yakin dia akan lebih baik. Ia mampu bermain hebat seperti ketika melawan Swansea dan saya yakin akan ada yang lebih hebat darinya nanti."