FOLLOW US:


Carrick Syok Berat Mendengar Kabar Kesehatan Sir Alex

08-05-2018 08:40

 | Michael Carrick

Carrick Syok Berat Mendengar Kabar Kesehatan Sir Alex
Arsene Wenger Dan Sir Alex Ferguson © AFC

Bola.net - Michael Carrick mengaku syok berat saat mendengar kabar mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson harus menjalani operasi otak darurat setelah mengalami pendarahan otak. Sabtu lalu MU mengonfirmasi bahwa Sir Alex sukses menjalani operasi, tapi hingga kini belum ada kabar lanjutan.

Carrick sendiri adalah pemain yang dibawa Sir Alex ke MU pada 2006 silam. Dia pun kemudian mendapatkan tempatnya di skuat utama MU dan dipercaya mengenakan ban kapten dalam beberapa tahun terakhir sebelum memutuskan untuk pensiun akhir musim ini.

"Saya syok. Saya mendapat pesan singkat di Sabtu malam dan saya benar-benar tidak percaya. Saya bahkan tidak sempat memahaminya. Saya hanya syok," ujar Carrick dikutip dari fourfourtwo.

"Berita ini adalah salah satu yang membuatmu mendengar banyak perkiraan berbeda dan hal ini cukup berbahaya dan cukup mengganggu. Saya hanya berusaha tetap tenang dan berbicara pada beberapa orang di klub untuk memahami yang sebenarnya terjadi."

Dikatakannya, saat ini yang bisa dilakukan olehnya dan beberapa orang lain yang mendukung Sir Alex hanyalah mendoakan sang mantan pelatih tersebut dan berharap yang terbaik untuk pemulihan kondisi kesehatannya.

"Seluruh dunia menunjukkan dukungan mereka dan saya sangat khawatir soal dia, sebagai mantan pelatih dan sebagai teman. Dia sangat berarti bagi saya, seperti dia bagi klub ini."

"Kami semua berdoa dan berpikir soal dia. Ini adalah masa-masa yang sulit untuk banyak orang tetapi saya tetap berpikir positif dan berharap dia akan segera pulih," tandasnya.