FOLLOW US:


Catatan Laga Man United vs Watford, Torehan Apik The Red Devils Berlanjut

31-03-2019 02:30
Catatan Laga Man United vs Watford, Torehan Apik The Red Devils Berlanjut
Manchester United Rayakan Gol Anthony Martial © AP Photo

Bola.net - Setelah menelan kekalahan di dua partai sebelumnya, Manchester United akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Hasil apik anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu diraih saat bertemu Watford di laga pekan ke-31 Premier League, Sabtu (30/3) lalu.

Kemenangan Manchester United diawali oleh gol Marcus Rashford yang tercipta pada menit ke-28. Penyerang belia asal Inggris tersebut berhasil membubuhkan namanya di papan skor usai menerima umpan terobosan dari rekan setimnya, Luke Shaw.

The Red Devils baru bisa memperlebar margin skor pada menit ke-72 berkat aksi dari Anthony Martial, yang sukses mencetak gol dalam situasi kemelut di depan gawang Watford. Sedangkan tim tamu hanya mampu membalas melalui Abdoulaye Doucoure jelang laga berakhir.

Seperti laga-laga lainnya, pertandingan kali ini juga menyediakan beberapa catatan menarik yang patut untuk Bolaneters simak. Apa saja isinya? Yuk simak statistik laga Man United vs Watford yang dilansir dari BBC Sport berikut ini.

1 dari 3

Statistik Man United vs Watford

1. Manchester United telah memenangkan 11 dari 12 laga di Premier League melawan Watford, dan hanya kalah pada bulan September 2016 silam.

2. Ini adalah kali pertama sejak musim 1995-1996 (Scholes, Giggs, Cantona) Manchester United punya empat pemain yang mencetak lebih dari 10 gol dalam satu musim Premier League (Martial, Rashford, Lukaku, Pogba.

3. Sejak melakoni debutnya di Manchester United pada bulan Februari 2016, Marcus Rashford telah mencetak 45 gol untuk di semua kompetisi, lebih banyak dari orang lain pada masa itu.

2 dari 3

Lanjutan

4. Kiper Man United, David De Gea, telah membuat tujuh penyelamatan di laga ini - hanya melawan Spurs pada bulan Agustus 2011 (sembilan) dan Liverpool di bulan Desember 2014 (delapan) ia mampu mencatatkan torehan yang lebih banyak dalam laga Premier League di London.

5. Watford telah menelan kekalahan dalam 14 laga terakhirnya di Premier League saat berhadapan dengan 'Big Six', sejak terakhir kali mereka kalah atas Arsenal pada tahun 2017 lalu.

3 dari 3

Saksikan Juga Video Ini

Berita video Time Out yang membahas empat pemain Manchester United yang berpotensi hengkang pada bursa transfer musim panas nanti.