FOLLOW US:


Cech Klaim Arsenal Tidak Takut Siapapun di Piala FA

14-03-2017 13:00

 | Petr Cech

Cech Klaim Arsenal Tidak Takut Siapapun di Piala FA
Petr Cech © AFP

Bola.net - Petr Cech berkeras Arsenal tidak takut pada siapapun di Piala FA, meski kini hanya ada tim kuat tersisa di babak empat besar.

Arsenal belum lama ini diundi bertemu dengan Manchester City di babak empat besar, sementara Chelsea baru saja menyingkirkan juara bertahan Manchester United dan akan berjumpa Tottenham di semifinal yang akan dimainkan di Wembley.

Empat dari enam tim papan atas Premier League akan saling bertarung untuk memperebutkan trofi juara kompetisi tertua di Inggris.

Cech mengatakan bahwa Arsenal siap untuk menjadi yang terbaik musim ini.

Petr Cech



"Indahnya Piala FA, anda tahu bahwa performa di liga tidak benar-benar berpengaruh," tutur Cech menurut The Mirror.

"Anda datang ke Wembley, itu satu pertandingan khusus dan atmosfernya spesial."

"Piala FA selalu menjadi kompetisi yang spesial dan tentu saja tidak peduli siapa yang akan anda hadapi di semifinal, hal tersebut akan menjadi tantangan yang menarik untuk semua orang."

Cech, yang akan berusia 35 sepekan sebelum final digelar di Mei, terakhir kali memenangkan Piala FA di 2012, ketika Roberto di Matteo menangani Chelsea dan mengalahkan Liverpool di final.

Sejak pindah ke Arsenal di 2015, Cech sering absen di kompetisi ini karena Arsene Wenger lebih suka menurunkan David Ospina atau kiper pelapis lainnya. (mir/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -