FOLLOW US:


Cech Tak Setuju Tottenham Disebut Rival Arsenal

15-11-2017 13:20

 | Petr Cech

Cech Tak Setuju Tottenham Disebut Rival Arsenal
Petr Cech © ARS

Bola.net - Petr Cech percaya Tottenham harus memenangkan trofi untuk bisa menyamai sukses Arsenal, dan membantah bahwa saat ini ada perubahan peta kekuatan di London Utara.

Tottenham finish di atas Arsenal untuk kali pertama dalam 22 tahun ketika mereka duduk di posisi dua klasemen akhir Premier League musim lalu.

Sementara itu, Gunners justru gagal finish di empat besar dan akhirnya harus puas absen di Liga Champions musim ini.

Namun ketika ditanya soal rivalitas dengan Spurs, Cech mengatakan di Sky Sports: "Tidak, tidak ada perubahan peta kekuatan. Selalu ada perubahan tiap tahun, namun fokus kami adalah bersaing dengan tim lain untuk gelar juara Premier League dan trofi lainnya."

Petr Cech



"Kami tidak bersaing dengan Tottenham. Dua tahun lalu kami finish di atas mereka, dan kami kecewa karena kami tidak memenangkan trofi."

"Target kami adalah memenangkan gelar juara, dan meraih sukses sepanjang musim, tidak peduli apa yang dilakukan Tottenham."

Cech menambahkan: "Sukses sama artinya dengan memenangkan trofi (Premier League-red). Kami mendapatkan tekanan di beberapa tahun terakhir. Kami kecewa karena gagal, namun kami menjuarai Piala FA." (sky/rer)