FOLLOW US:


Cech Ungkap Problem Terbesar Arsenal Saat Ini

22-03-2017 00:29

 | Petr Cech

Cech Ungkap Problem Terbesar Arsenal Saat Ini
Petr Cech © AFC

Bola.net - Kiper Arsenal Petr Cech mengakui bahwa masalah terbesar The Gunners saat ini adalah mereka tak bisa tampil sebagus di sesi latihan ketika bertanding secara resmi.

Arsenal bertandang ke markas West Brom pada akhir pekan kemarin. Pasukan Arsene Wenger itu kemudian dipermalukan dengan skor cukup telak 3-1.

The Gunner sendiri kebobolan dua kali dari situasi set piece. Mereka dijebol dua kali oleh sundulan Craig Dawson memanfaatkan umpan pojok.

Menurut Cech, saat di sesi latihan para pemain Arsenal tampil memuaskan, khususnya dalam latihan set piece. Akan tetapi, ketika main di laga sesungguhnya mereka gagal tampil seperti saat latihan tersebut.

"Kami tidak punya (masalah) selama persiapan atau dalam sesi latihan," buka Cech pada iDNES.cz.

"Masalah adalah membawa itu semua untuk pertandingan. Itu bagian terburuknya. Ketika hal-hal tidak berjalan dengan baik dalam latihan, Anda dapat membenahinya, membuatnya jadi benar, tapi ini tidak terjadi," bebernya.

"Level performa kami dalam pertandingan sama sekali tak mendekati apa yang bisa dilakukan tim ini, apa yang seharusnya dilakukan oleh tim ini," keluhnya.