FOLLOW US:


Cedera Akibat Ditekel Suporter Liverpool, Begini Reaksi Adrian

17-08-2019 01:23

 | Ari Prayoga

Cedera Akibat Ditekel Suporter Liverpool, Begini Reaksi Adrian
Kiper Liverpool, Adrian mengangkat trofi UEFA Super Cup © AP Photo

Bola.net - Penjaga gawang Liverpool, Adrian akhirnya buka suara terkait cedera yang ia dapat usai mendapat tekel dari suporter saat merayakan kesuksesan di Piala Super Eropa kemarin.

Seperti diberitakan sebelumnya, Liverpool dibuat was-was dengan kondisi Adrian karena kiper asal Spanyol itu mengeluhkan masalah pada engkelnya usai mengantar Liverpool menjadi juara.

Rupanya, masalah tersebut disebahkan oleh sebuah tekel tidak sengaja dari seorang suporter Liverpool yang menerobos masuk ke lapangan untuk ikut berselebrasi usai Adrian menjadi pahlawan The Reds di babak adu penalti kontra Chelsea.

Situasi ini pun sangat merepotkan Liverpool karena sebelumnya mereka sudah harus kehilangan sang kiper utama, Alisson Becker karena cedera betis.

1 dari 2

Momen yang Aneh

Beruntung bagi Liverpool, Adrian kini sudah merasa kondisinya jauh lebih baik. Meski demikian, pemain 32 tahun tersebut tetap belum bisa beranjak dari momen aneh di Istanbul tersebut.

"Hari ini saya merasa lebih baik. Kala itu situasinya aneh karena kami tengah berselebrasi dan seseorang lompat dari kerumunan suporter dan mulai berlari," ujar Adrian di laman resmi Liverpool.

"Saya rasa dia terpeleset di depan kami dan dikejar petugas keamanan, dan ia pun menekel saya dari sisi samping. Situasinya cukup aneh tapi hari ini saya merasa jauh lebih baik dan saya harap saya siap untuk laga besok," imbuhnya.

2 dari 2

Optimis Tampil Lawan Southampton

Cedera ini sempat membuat Adrian dikhawatirkan tak bisa tampil ketika Liverpool melawat ke markas Southampton, Sabtu (17/8)/2019). Namun kini Adrian menegaskan bahwa ia kemungkinan besar masih bisa bermain dalam laga tersebut.

"Ya, saya rasa saya berpeluang besar untuk tampil [di kandang Southampton]," tutur Adrian.

"Saya merasa sudah siap secara mental dan saya juga berharap dengan perawatan engkel hari ini, cederanya akan makin jauh lebih baik. Namun saya sangat optimistis untuk bisa mulai kembali bermain besok," tukasnya.

Liverpool sendiri sudah menyiapkan kiper yang baru saja mereka kontrak secara jangka pendek, Andy Lonergan jika saja Adrian tak bisa bermain.

(Liverpool FC)