FOLLOW US:


Cedera, Bek Liverpool Ini Harus Absen Satu Bulan

27-03-2018 13:00
Cedera, Bek Liverpool Ini Harus Absen Satu Bulan
Joe Gomez © AFP

Bola.net - Kabar kurang baik datang bagi Liverpool. Bek muda mereka, Joe Gomez harus menepi selama satu bulan karena mengalami cedera.

Semenjak pindah ke Inggris di tahun 2015 silam, karir Gomez memang tidak pernah bersahabat dengan cedera. Bek muda potensial ini kerap menghabiskan waktunya di ruang perawatan Liverpool karena cedera yang berkepanjangan.

Meski beberapa kali mendapatkan cedera, musim ini jam bermain Gomez sudah jauh lebih baik. Ia tercatat 19 kali menjadi starter di EPL musim ini, sehingga pelatih Gareth Southgate memutuskan untuk memanggilnya pada jeda internasional kali ini.

Gomez sendiri diturunkan sebagai starter pada pertandingan melawan Belanda. Namun ia harus ditarik keluar karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Menurut berita yang dilansir ESPN, cedera itu cukup parah diderita Gomez. Alhasil ia harus dipulangkan lebih awal ke Liverpool.

Laporan itu memperkirakan bahwa Gomez akan absen minimal empat minggu karena cedera tersebut. Alhasil ia dipastikan tidak bisa membela Liverpool di babak perempat final Liga Champions melawan Manchester City.