FOLLOW US:


Cegah De Gea ke Madrid, MU Tawarkan Kontrak Anyar

11-05-2017 06:26

 | David de Gea

Cegah De Gea ke Madrid, MU Tawarkan Kontrak Anyar
David De Gea © AFP

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan bakal mencoba meyakinkan penjaga gawang David De Gea untuk tak hengkang ke Real Madrid di musim panas nanti dengan menawarkan kontrak anyar.

Usai gagal di menit-menit akhir dua tahun lalu, Real kini digosipkan kembali menghidupkan asa mendatangkan De Gea. Bahkan kubu Los Blancos kabarnya siap menukar kiper internasional Spanyol itu dengan James Rodriguez.

Di sisi lain, United digosipkan sudah menyiapkan calon pengganti andai De Gea benar-benar hengkang. Setan Merah diklaim kini mengincar kiper Manchester City yang tengah dipinjamkan ke Torino, Joe Hart.

Namun kini seperti dilansir Manchester Evening News, United mulai memikirkan cara lain untuk mencoba mencegah kepergian De Gea, yakni dengan menawarkan kontrak anyar.

Dalam proposal kontrak baru ini, United menawarkan gaji yang cukup wah untuk De Gea, yakni mencapai sekitar 200 ribu poundsterling per pekan.

Sinyal De Gea bertahan di United sendiri tercium setelah ia ikut menjadi model jersey tandang musim depan yang baru-baru ini dirilis ke pasaran.