CEO Manchester United Pastikan Ada 200 Juta Pounds yang Bisa Dibelanjakan Erik Ten Hag

Serafin Unus Pasi | 19 Juni 2022 07:41
CEO Manchester United Pastikan Ada 200 Juta Pounds yang Bisa Dibelanjakan Erik Ten Hag
Erik Ten Hag (c) MUFC Official

Bola.net - CEO Manchester United, Richard Arnold baru-baru ini memberikan informasi terkait dana transfer yang dimiliki timnya di musim panas ini. Ia menyebut bahwa Erik Ten Hag bisa foya-foya karena MU menyediakan dana yang besar untuk dibelanjakan.

Hingga hari ini, Manchester United masih adem ayem di bursa transfer. Masih belum ada satupun pemain yang merapat ke Old Trafford, meski United dikaitkan dengan segudang pemain selama sebulan terakhir.

Beredar kabar bahwa lambatnya aktivitas transfer MU ini disebabkan karena dana transfer yang terbatas. Manajemen MU dilaporkan hanya menyediakan dana sekitar 120 juta pounds bagi Ten Hag untuk belanja, sementara sang manajer ingin mendatangkan sejumlah pemain.

Football Joe mengklaim bahwa baru-baru ini ada pertemuan antara Arnold dan perwakilan suppoter Manchester United. Ia menjamin bahwa Ten Hag punya dana transfer yang cukup di musim panas ini.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Protes di Luar Rumah

Menurut laporan tersebut, pertemuan itu dimulai karena adanya aksi 'damai' yang dilakukan perwakilan fans MU di rumah Arnold.

Mereka gusar dengan lambatnya aktivitas transfer MU sehingga mereka menggruduk rumah sang CEO untuk meminta kejelasan.

Arnold dilaporkan menemui perwakilan fans MU itu di bar setempat. Mereka berdiskusi sekitar 90 menit mengenai klub saat ini.

2 dari 4 halaman

Dana Transfer

Salah satu topik yang dibahas pada pertemuan itu adalah mengenai dana transfer. Arnold menyebut bahwa kabar yang beredar di media itu tidaklah benar.

Ia menyebut bahwa manajemen MU sejak awal berkomitmen untuk membantu Ten Hag. Mereka menyediakan dana transfer sekitar 200 juta pounds untuk dibelanjakan sang manajer di musim panas ini.

Saat ini John Murtough sedang bekerja keras untuk mengamankan target yang diinginkan Ten Hag. Salah satu nama yang dikonfirmasi Arnold sedang dikejar MU adalah Frenkie De Jong.

3 dari 4 halaman

Nego Alot

Sejauh ini proses transfer De Jong masih cukup alot. Karena baik MU dan Barcelona masih belum menemukan kata sepakat untuk transfer sang gelandang.

Barcelona ngotot ingin uang tunai sekitar 85 juta Euro untuk sang gelandang, sementara MU mentok hanya mau membayar 70 juta Euro.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR