FOLLOW US:


Cepat Atau Lambat, Coutinho Pasti Akan Tinggalkan Liverpool

20-10-2017 18:26

 | Philippe Coutinho

Cepat Atau Lambat, Coutinho Pasti Akan Tinggalkan Liverpool
Philippe Coutinho © LFC

Bola.net - Mantan bek Arsenal Martin Keown mengatakan bahwa cepat atau lambat Philippe Coutinho akan angkat kaki dari Liverpool.

Playmaker asal Brasil tersebut terus menunjukkan grafik performa yang meningkat sejak gabung dengan Liverpool dari Inter Milan pada tahun 2013 lalu. Ia kini menjadi salah satu gelandang terbaik di Premier League.

Bahkan kemampuannya sudah kian diakui dengan dipanggilnya ia dengan sering ke skuat timnas Brasil. Ia juga sempat menjadi incaran raksasa La Liga, Barcelona.

Blaugrana sendiri sangat ngotot untuk bisa mendatangkan Coutinho. Mereka bahkan siap membayar sangat mahal agar bisa mendatangkan pemain 25 tahun tersebut pada musim panas kemarin.

Liverpool

Keown pun mengatakan bahwa Coutinho kemungkinan besar tak akan bertahan selamanya di skuat The Reds dan pasti akan pergi suatu saat nanti. Namun ia mengatakan bahwa ia tak ingin melihat pemain berjuluk Little Magician itu pergi pada Januari 2018 nanti.

"Saya tidak berpikir skuat Liverpool cukup kuat," seru Keown kepada Daily Mail.

"Berhasil mempertahankan Philippe Coutinho adalah hal yang sangat luar biasa, tapi Anda merasa ini hanya masalah waktu sebelum mereka kehilangan dirinya," cetusnya.

"Dengan Coutinho, Liverpool perlu memanfaatkan kehadirannya semaksimal mungkin selagi ia berada di sana... Dan berharap mereka tidak kehilangan dirinya di bulan Januari," serunya.