FOLLOW US:


Cesc Fabregas Calon Penerus Ban Kapten Chelsea?

23-10-2014 02:39

 | Cesc Fabregas

Cesc Fabregas Calon Penerus Ban Kapten Chelsea?
Cesc calon kapten baru Chelsea? © AFP
Bola.netBola.net - Kehadiran Cesc Fabregas dalam skema permainan Chelsea mampu mengangkat performa tim asal London tersebut. Bukan hanya karena banyaknya assist yang ia ciptakan, namun juga karena kemampuannya mengoyak jala lawan.

Performa level atas gelandang serang Spanyol itu pun memukau Jose Mourinho. Pria Portugal tersebut akhirnya mengaku tak heran bila pada usia muda, Cesc sudah dipercaya menjadi kapten Arsenal.

"Fabregas adalah pemain yang lebih baik dari yang saya kira. Ia pemain yang fantastis, seorang profesional yang fantastis. Sekarang saya mengerti mengapa di usia 19 atau 20 atau 21 ia menjadi kapten Arsenal." ujar Mou pada ITV.

Mantan manajer Real Madrid itu memberi sinyal bahwa Cesc adalah kandidat kuat penerus ban kapten The Blues yang sudah sejak lama dipercayakan pada John Terry.

"Ban kapten yang sudah bertahun-tahun tak berganti lengan akan pindah ke lengan yang lain. Tapi pikiran dari kapten tim harus terhubung dengan pikiran manajer dan dalam pertandingan, pikiran Cesc terhubung dengan pikiran saya."