FOLLOW US:


Cetak 50 Gol di Chelsea, Ini Reaksi Hazard

27-12-2016 22:42

 | Eden Hazard

Cetak 50 Gol di Chelsea, Ini Reaksi Hazard
Eden Hazard © CFC

Bola.net - Winger asal Belgia, Eden Hazard, mengaku sangat senang bisa mencetak 50 gol di Chelsea dan menyamai pencapaian yang sebelumnya diraih para legenda seperti Didier Drogba dan Gianfranco Zola.

Chelsea berhasil menang saat menjamu Bournemouth matchday 18 Premier League di Stamford Bridge, Senin . Mereka melindas tamunya itu dengan skor telak 3-0.

Bournemouth memang berusaha tampil segagah mungkin untuk bisa menjegal Chelsea. Namun mereka kalah kelas oleh sang tuan rumah. Mereka pun tak bisa berkutik ketika gawangnya dibobol dua kali oleh Pedro Rodriguez dan ditambah satu gol lagi oleh Eden Hazard.

Gol itu membuat Hazard kini total sudah mencetak 50 gol di pentas Premier League. Ia pun menjadi pemain luar negeri kelima di Chelsea yang berhasil meraih pencapaian tersebut. Para pemain yang sebelumnya berhasil mencatatkan pencapaian tersebut adalah Didier Drogba, Jimmy Floyd Hasselbaink, Gianfranco Zola dan Eidur Gudjohnsen.

"Sangat menyenangkan untuk berada di daftar ini untuk klub yang begitu hebat. Saya senang berada di klub ini dan saya ingin mencapai banyak hal jadi mari melakukannya," ujar Hazard pada situs resmi klub.

Winger berusia 25 tahun ini menambahkan, di musim ini Chelsea bertekad untuk tampil lebih baik dari musim lalu. Namun selain itu, ia juga menyebut The Blues juga ingin sekaligus menyabet trofi juara liga.

'Masih ada lebih dari empat bulan untuk bermain (di musim ini) tapi tentu saja kami ingin berada di sana. Kami ingin memenangkan piala. Musim lalu sulit dan kami ingin tampil dengan lebih baik," tegasnya.

Kemenangan itu mengokohkan posisi Chelsea di puncak klasemen. Mereka kini mengoleksi 46 poin dari 18 laga. Selain itu, kemenangan itu adalah kemenangan beruntun untuk yang ke-12 kalinya musim ini.