FOLLOW US:


Cetak Gol Penalti ke Gawang Man City, Begini Perasaan Bruno Fernandes

08-03-2021 16:21

 | Serafin Unus Pasi

Cetak Gol Penalti ke Gawang Man City, Begini Perasaan Bruno Fernandes
Selebrasi Bruno Fernandes usai membobol gawang Manchester City © AP Photo

Bola.net - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes membahas penalti yang ia ciptakan ke gawang Manchester City tadi malam. Fernandes menilai tekanan yang ada di penalti itu tidak berbeda dengan di laga-laga lainnya.

Manchester United yang bertandang ke Etihad Stadium tadi malam berhasil mengalahkan tuan rumah, Manchester City dengan skor 2-0. Salah satu pencetak gol MU di laga ini adalah Bruno Fernandes.

Sang playmaker mengeksekusi penalti di menit kedua setelah Gabriel Jesus menjatuhkan Anthony Martial di kotak penalti. Sang playmaker sukses menceploskan bola ke gawang City, meski Ederson membaca arah bola dengan benar.

Fernandes menilai bahwa gol penalti itu tidak berbeda dengan gol-gol penaltinya yang lain. "Bagi saya, semua penalti memiliki tekanan yang sama," buka Fernandes kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3

Tekanan Besar

Menurut Fernandes, setiap kali menendang penalti, ia selalu merasakan tekanan yang sangat besar.

Jadi ia merasa tekanan mencetak penalti ke gawang tim kecil dan juga tim besar sama saja.

"Saya selalu merasa tekanan yang besar saat mengambil penalti, tidak peduli itu melawan City atau tim lain. Selalu ada tekanan yang hinggap ketika saya mengambil penalti,"

2 dari 3

Merasa Enjoy

Fernandes pribadi mengaku tidak terganggu dengan tekanan yang ada saat ia menendang penalti.

Ia menyebut bahwa ia malah menikmati sensasi tertekan saat menendang penalti tersebut.

"Sejujurnya saya suka dengan tekanan seperti ini, karena ini tekanan yang bagus. Saya tahu apa yang saya harus lakukan dan saya melakukannya dengan arah dan juga tenga yang besar, dan saya senang bisa mencetak gol," ujarnya.

3 dari 3

Tebak Skor

Manchester United akan kedatangan tamu penting di tengah pekan nanti. Mereka akan menjamu AC Milan di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Mampukan Setan Merah mengamankan kemenangan di Old Trafford? Atau malah sang 'Setan Merah dari Italia' yang akan menang?

Yuk Bolaneters, ikutan tebak skor laga Manchester United vs AC Milan ini. Buat kalian yang bisa menebak dengan benar skor akhir laga ini, maka kalian bakal mendapatkan hadiah yang menarik loh.

(MUTV)