FOLLOW US:


Cetak Gol Penyeimbang, RvP Girang Luar Biasa

27-10-2014 02:42

 | Robin van Persie

Cetak Gol Penyeimbang, RvP Girang Luar Biasa
Robin Van Persie. © afp
Bola.netBola.net - Robin Van Persie mengaku dirinya merasa sangat bahagia ketika berhasil mencetak gol yang membuat Manchester United bisa menahan imbang Chelsea 1-1 di Old Trafford, Minggu (26/10).

Didier Drogba sempat membuat Chelsea unggul lebih dahulu di babak kedua. United terus mencoba mencari gol balasan namun tak kunjung berhasil. Van Persie juga sempat dua kali mendapat peluang untuk membobol gawang The Blues. Namun, baru di penghujung laga ia bisa membobol gawang yang dijaga Thibaut Courtois tersebut.

Pemain asal Belanda itu pun terlihat sangat puas ketika akhirnya bisa mencetak gol yang menyelamatkan timnya dari kekalahan. Hal tersebut terlihat dari selebrasinya yang terlihat emosional.

"Di menit ke-93, tim Anda tertinggal 0-1 di kandang sendiri, rasanya sangat luar biasa seperti yang anda saksikan sendiri. Secara keseluruhan, peluang kami lebih banyak dari pada mereka, walaupun hasilnya ini cukup adil. Perasaan saya campur aduk," bebernya pada Sky Sports.

"Saya mendapat dua peluang ketika Courtois membuat penyelamatan yang bagus dengan mengeblok tendangan saya, dan juga di babak kedua di penghujung laga. Saya selalu berpikir positif, menunggu peluang berikutnya dan akhirnya peluang itu pun saya dapatkan," tandas Van Persie.