FOLLOW US:


Cetak Hattrick, Kagawa Dihujani Pujian

04-03-2013 11:50

 | Shinji Kagawa

Cetak Hattrick, Kagawa Dihujani Pujian
Duet Kagawa-Rooney kian bersinar di Old Trafford. AFP
Bola.net - Usai mencetak hattrick ke gawang Norwich City akhir pekan lalu, pujian pun membanjir untuk gelandang Manchester United, Shinji Kagawa. Salah Satunya berasal dari striker timnya, Wayne Rooney.

Tiga gol yang dibuat midfielder asal Jepang tersebut menginspirasi kemenangan United atas The Canaries. Rooney sendiri mencetak gol pamungkas di laga itu, melalui sepakan jarak jauh di menit ke-90.

Usai pertandingan Kagawa seketika menerima banyak sanjungan dari pihak timnya. Manajer Alex Ferguson bahkan yakin Kagawa bakal bersinar musim depan. Sedangkan Rooney lebih mengamati performa rekannya di lapangan.

"Kagawa begitu fantastis, ia selalu bisa menempatkan diri pada posisi di mana ia mampu melepaskan tendangan ke gawang, atau membuka ruang bagi kawannya," ujar Rooney.

"Jika anda bisa mengamatinya, ia cukup tenang dalam penyelesaiannya. Ia bekerja keras dan ia adalah seorang pemain tim yang bagus. Kami semua senang dengan keberhasilannya mencetak tiga gol."

Sementara itu, tambahan tiga poin membuat The Red Devils kian perkasa di puncak klasemen dengan total raihan 71 poin. Jumlah tersebut memperlebar jarak dengan Manchester City di peringkat kedua, dengan selisih 15 angka.