Chelsea Ajukan Tawaran Perdana untuk Winger Muda Everton Ini

Serafin Unus Pasi | 15 Agustus 2022 18:03
Selebrasi Anthony Gordon usai mencetak gol ke gawang Manchester United, Sabtu (9/4/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Rumor ketertarikan Chelsea terhadap Anthony Gordon nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. The Blues dilaporkan sudah mengajukan tawaran perdana untuk pemain muda Everton itu.

Chelsea diketahui butuh asupan amunisi untuk lini serang mereka. The Blues baru saja melepaskan Timo Werner ke RB Leipzig sehingga mereka butuh tambahan tenaga.

Sejak akhir pekan kemarin beredar kabar bahwa Chelsea meminati Anthony Gordon. Pemain didikan akademi Everton itu dikabarkan menarik perhatian Thomas Tuchel.

Sky Sports melaporkan bahwa Chelsea benar-benar serius menginginkan Gordon. Mereka sudah mengajukan tawaran ke Everton untuk sang pemain.

Simak situasi transfer Gordon di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ajukan Tawaran Perdana

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea sudah menghubungi Everton. Mereka telah mengirimkan tawaran perdana mereka untuk sang winger.

Chelsea mengajukan tawaran sebesar 40 juta pounds kepada Everton. Karena mereka tahu Gordon masih terikat kontrak yang cukup panjang di Goodison Park.

Chelsea menilai tawaran itu sudah cukup tinggi. Jadi mereka berharap Everton mau melepaskan Gordon.

2 dari 4 halaman

Naikkan Lagi

Menurut laporan tersebut, Everton kemungkinan besar akan menolak tawaran Chelsea itu. Karena mereka menilai tawaran itu masih terlalu rendah.

Everton sebenarnya enggan berpisah dengan Gordon. Jadi jika sang pemain harus pindah klub, maka mereka harus mendapatkan kompensasi yang setimpal.

Itulah mengapa Everton membanderol Gordon di angka 50 juta pounds. Jadi Chelsea harus menaikkan tawaran mereka untuk mengamankan sang winger.

3 dari 4 halaman

Pesaing

Chelsea tidak sendirian dalam transfer Gordon. Ada klub EPL lain yang meminati jasa winger 21 tahun tersebut.

Klub itu adalah Newcastle. The Magpies juga dilaporkan kesengsem dengan bakat Gordon.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR