FOLLOW US:


Chelsea Akan Kirim Loftus-Cheek ke Palace

11-07-2017 12:20

 | Ruben Loftus-Cheek

Chelsea Akan Kirim Loftus-Cheek ke Palace
Ruben Loftus-Cheek © CFC

Bola.net - Frank de Boer dikabarkan akan menjadikan gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, sebagai rekrutan perdananya sebagai manajer Crystal Palace, menurut Telegraph.

De Boer tinggal sedikit lagi akan meminjam Loftus-Cheek selama semusim, usai memenangkan persaingan untuk mendapatkan pemain Inggris U-21, yang kabarnya juga diminati oleh Newcastle, Southampton, dan Brighton.

Sumber internal Chelsea mengungkap bahwa Loftus-Cheek diperkirakan akan menuntaskan kepindahannya ke Palace dalam 24 jam mendatang, dan ia memang sudah siap dilepas oleh manajer Antonio Conte sebagai pemain pinjaman.

Ruben Loftus-Cheek

Sosok 21 tahun tampil di enam laga untuk tim juara Premier League musim lalu dan De Boer dengan cepat ingin mendatangkannya ke Selhurst Park.

Palace merupakan satu-satunya klub kasta tertinggi Inggris yang belum mendatangkan pemain anyar di musim panas ini, namun kehadiran Loftus-Cheek akan menandai era baru De Boer di klub musim depan.

Loftus-Cheek menjadi pemain muda Chelsea terakhir yang meninggalkan Stamford Bridge, usai sebelumnya tim melepas Tammy Abraham dan Kasey Palmer.