FOLLOW US:


'Chelsea Bahagia Atas Gol Torres'

19-03-2012 07:00

 | Fernando Torres

'Chelsea Bahagia Atas Gol Torres'
Torres berhasil cetak dua gol. AFP

Bola.net - Fernando Torres akhirnya berhasil mengakhiri puasa golnya ketika Chelsea berhasil mengalahkan Leicester City. Roberto Di Matteo mengaku puas dengan pencapaian Torres tersebut.

Kualitas Torres sebelumnya sempat diragukan. Selama lima bulan terakhir total telah 1541 menit penyerang Spanyol tersebut tidak memberikan gol bagi klubnya. Kini penantian itu berakhir sudah.

Tak tanggung-tanggung karena Torres berhasil mencetak dua gol langsung ketika Chelsea menekuk Leicester dengan skor 5-2. Di Matteo percaya bahwa ia berhasil melakukannya karena kerja keras yang dilakukannya selama ini.

"Saya tak merasa ambil bagian untuk keberhasilannya tersebut. Semuanya berasal dari perjuangan dan usahanya setiap hari ketika dia bermain di lapangan," ujar caretaker Chelsea tersebut.

"Dia bukan hanya seorang pemain yang sangat bagus namun juga seorang pemuda yang sangat baik. Saya telah berbicara kepada setiap pemain dan itu termasuk dengan Torres"

"Seluruh anggota tim, klub, dan para pendukung berbahagia untuk Fernando. Dia bekerja sangat keras bagi tim ini dan dia adalah seorang pemain yang hebat di tim. Anda mendapatkan penghargaan di hidup ketika Anda bekerja keras."

"Semoga saja kepercayaan dirinya akan menjadi sangat tinggi sekarang. Saya tak keberatan ketika dia tidak mencetak gol. Kami bermain dan menang sebagai sebuah tim dan itulah yang penting bagi saya."

"Semuanya sungguh bahagia hari ini. Kami mendapatkan pertandingan yang bagus, kami menang, kami mencetak banyak gol, dan kami lolos ke babak berikutnya. Saya belum mendapatkan kesempatan berbicara dengannya namun dia kelihatannya bahagia." (gl/Rev)

LIGA INGGRIS - Torres Membutuhkan Dua Gol Itu
Akhirnya setelah bermain selama 1541 menit El Nino mampu mengakhiri paceklik golnya dengan menyarangkan 2 gol langsung ke gawang Leicester City. Bagaimana penilaian anda untuk penampilan Torres?