FOLLOW US:


Chelsea Bajak Transfer Mendy ke City?

19-07-2017 15:30
Chelsea Bajak Transfer Mendy ke City?
Benjamin Mendy © AFP

Bola.net - Juara bertahan EPL, Chelsea dikabarkan akan mencoba menjegal langkah Manchester City mendatangkan Benjamin Mendy. The Blues kabarnya akan mencoba merayu sang pemain untuk bergabung ke Stamford Bridge pada musim panas.

Benjamin Mendy memang menjadi salah satu properti panas pada bursa transfer kali ini. Performanya yang spektakuler bersama AS Monaco membuat namanya kerap dihubungkan dengan beberapa klub top dunia pada bursa transfer kali ini.

Salah satu nama yang santer dikaitkan dengan bek Timnas Prancis itu adalah Manchester City. Tim besutan Josep Guardiola itu dikabarkan ingin menjadikannya sebagai pengganti Gael Clichy dan Bacary Sagna yang dilepasnya pada bursa transfer kali ini.

Benjamin Mendy
Namun menurut laporan yang dilansir Evening Standard, rencana Pep untuk mendatangkan Mendy terancam gagal. Pasalnya rival mereka, Chelsea disebut ikut serta dalam perburuan bek 23 tahun tersebut.

Conte yang musim lalu mempopulerkan skema 3 bek di Inggris ini disebut butuh pemain baru di sektor bek sayapnya. Conte ingin menghadirkan persaingan di sektor tersebut agar level permainan mereka tetap tinggi musim depan, terutama karena mereka akan bermain di Liga Champions.

Mendy sendiri kabarnya dibanderol cukup mahal oleh AS Monaco. Bek 23 tahun itu dihargai sebesar 55 Juta Pounds oleh juara Ligue-1 tersebut.