FOLLOW US:


Chelsea Bebaskan Cech Pilih Klub Baru

27-03-2015 23:09

 | Petr Cech

Chelsea Bebaskan Cech Pilih Klub Baru
Petr Cech © AFP
Bola.netBola.net - Chelsea dikabarkan telah siap untuk melepas Petr Cech, ke klub manapun yang diinginkan oleh penjaga gawang tersebut.

Kiper asal Ceko tersebut dalam beberapa bulan belakangan ini santer diberitakan bakal angkat kaki dari Stamford Bridge, selepas musim ini berakhir. Pasalnya, ia enggan menjadi yang nomor dua setelah Thibaut Courtois.

Beberapa klub pun langsung dikait-kaitkan dengan pemain 32 tahun tersebut. Di antaranya Arsenal dan Liverpool. Namun, kabar itu cepat sirna karena Chelsea diyakini tak mau melepas Cech ke klub rivalnya tersebut.

Namun, kabar terbaru yang dilansir oleh The Mirror pasti akan membuat kedua klub tersebut dan klub-klub lain yang meminati jasa Cech bahagia. Sebab, Chelsea disebut sudah siap melepas sang kiper ke klub manapun yang diinginkannya. The Blues bersedia melakukan itu demi membalas loyalitas Cech selama 11 tahun di Stamford Bridge.

Namun, Chelsea tetap tak akan melepas Cech dengan murah. Mereka kabarnya baru akan melepas pemain jangkung itu dengan bandrol minimal 10 juta Pounds.