FOLLOW US:


Chelsea Belum Menyerah Kejar Jules Kounde, Januari atau Musim Depan!

08-09-2021 06:38

 | Richard Andreas

Chelsea Belum Menyerah Kejar Jules Kounde, Januari atau Musim Depan!
Bek tengah Sevilla, Jules Kounde © Twitter resmi Sevilla

Bola.net - Chelsea gagal mendapatkan Jules Kounde dari Sevilla di bursa transfer musim panas lalu. Namun, The Blues masih belum benar-benar menyerah.

Pemburuan Kounde kemarin menemui jalan buntu. Chelsea sudah mencoba mengajukan tawaran, tapi Sevilla menolak dan berubah sikap tiba-tiba.

Awalnya, Chelsea menunggu penjualan Kurt Zouma ke West Ham, lalu bergerak mengejar Kounde. Zouma dilepas dengan 30 juta pounds, tapi Sevilla hanya mau melepas Kounde untuk 68 juta pounds.

Selisih harga ini membuat transfer Kounde batal terwujud di deadline day. Meski begitu, kabarnya Chelsea siap bergerak kembali.

1 dari 2

Sikap Kounde

Masih berusia 22 tahun, Kounde dianggap sebagai salah satu bek muda terbaik di Eropa. Dia bisa jadi jawaban Chelsea untuk memperkuat pos bek tengah.

Menurut laporan yang beredar, Kounde sendiri sudah tidak sabar pindah ke Chelsea. Sebab itu, ketika Sevilla menolak tawaran The Blues, Kounde juga ikut kesal.

Menurut express, Jules Kounde dikabarkan sangat kesal dengan pihak klub karena menghalangi transfernya ke Chelsea. Kounde bahkan tidak masuk skuad Sevilla dalam duel kontra Elche pekan lalu.

Batalnya transfer ke Chelsea disebut telah membuat Kounde merasa frustrasi. Dia sudah mengharapkan lampu hijau dari pihak klub, tapi tidak pernah diberikan hingga akhir bursa transfer.

2 dari 2

Coba dua kali lagi

Terkini, Chelsea disebut masih belum mencoret nama Kounde. Bek Prancis itu masiih akan terus dimonitor, Chelsea ingin mengamati perkembangannya dalam dua bursa transfer mendatang.

The Blues akan berupaya merekrut Kounde pada Januari 2022 mendatang. Jika tidak bisa, Chelsea akan menunggu musim depan untuk membeli Kounde.

Masalahnya, setahun ke depan Kounde harus berusaha menjaga level permainannya, atau jika bisa meningkatkannya. Jika permainannya menurun, Chelsea sangat mungkin mengalihkan fokus mereka ke target lainnya.

Sumber: Express