FOLLOW US:


Chelsea Belum Menyerah Kejar Penyerang Napoli, Dries Mertens

30-03-2020 07:46

 | Yaumil Azis

Chelsea Belum Menyerah Kejar Penyerang Napoli, Dries Mertens
Penyerang Napoli, Dries Mertens © AP Photo

Bola.net - Kabar terakhir mengemukakan bahwa Dries Mertens akan memperpanjang kontraknya di Napoli. Namun klub yang meminati pria asal Belgia tersebut, Chelsea, disebut belum menyerah untuk mengejarnya.

Mertens dikenal sebagai salah satu penghasil gol terbaik Napoli pada saat ini. Sayangnya, ikatan Mertens dengan mantan klub Diego Maradona itu bisa usai dalam waktu dekat.

Ya, Mertens memiliki kontrak di Napoli yang bakalan berakhir pada bulan Juni mendatang. Jika dibiarkan, maka pemain berusia 32 tahun itu bisa pergi ke klub lain secara gratis.

Itulah yang menjadi awal mula rumor mengenai kepergian Mertens dari San Paolo menguak. Dan menurut kabar, the Blues sudah siap untuk menampung penyerang yang juga pernah memperkuat PSV tersebut.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Chelsea Mengejar Mertens

Sayangnya, kabar terakhir mengatakan bahwa Mertens telah siap memperpanjang kontraknya bersama Napoli. Tapi itu tidak membuat the Blues patah arang untuk mendapatkan tanda tangannya.

Il Mattino mengabarkan bahwa Frank Lampard selaku pelatih Chelsea masih meminatinya. Oleh karenanya, manajemen the Blues diyakini akan mengerahkan seluruh tenaganya agar sang pemain tergoda untuk pindah.

Chelsea tidak sendiri dalam perburuan ini. Dua klub raksasa Eropa lainnya, Inter Milan dan Atletico Madrid, juga dilaporkan masih memantau situasi Mertens serta sedang mencari peluang untuk merekrutnya.

2 dari 2

Butuh Pengganti Willian

Menilik situasinya sekarang, wajar bila Chelsea sangat menginginkan Mertens. Pasalnya dua penyerang seniornya, Willian dan Pedro, berpeluang hengkang pada akhir musim ini karena kontraknya sudah hampir selesai.

Memang, Frank Lampard lebih mengutamakan sosok yang lebih belia seperti Tammy Abraham untuk mengisi skuat Chelsea. Namun jasa keduanya, terlebih Willian, masih sangat dibutuhkan.

Willian bahkan merupakan salah satu pemain produktif dalam urusan mencetak gol. Dalam 37 penampilannya di semua ajang musim ini, pria berkebangsaan Brasil itu telah mencetak tujuh gol dan enam assist.

(Sports Mole)