FOLLOW US:


Chelsea Berharap Madrid Turunkan Harga Morata

07-07-2017 13:00

 | Alvaro Morata

Chelsea Berharap Madrid Turunkan Harga Morata
Alvaro Morata © AFP

Bola.net - Chelsea dikabarkan kian agresif mendekati Alvaro Morata, usai gagal mendapatkan Romelu Lukaku, namun enggan membayar 70 juta pounds seperti yang diminta Real Madrid.

Juara Premier League mengalami bursa yang sulit, usai manajer Antonio Conte sebelumnya dikabarkan tak sabar dengan minimnya pergerakan yang dilakukan oleh Roman Abramovich dan Marina Granovskaia dalam mendapatkan pemain yang ia inginkan.

Transfer Virgil van Dijk dan Leonardo Bonucci hingga kini masih gagal diwujudkan, dan Tiemoue Bakayoko serta Antonio Rudiger tak kunjung mendarat di Cobham.

Dan kemarin, Chelsea dikejutkan dengan kabar yang mengatakan Everton sudah menjual Romelu Lukaku ke Manchester United.

Akibatnya, sang manajer kini mencoba beralih ke Morata sebagai alternatif, usai striker Spanyol tak lagi berminat datang ke Old Trafford.

Antonio Conte

Namun demikian, AS mengatakan bahwa The Blues sudah meminta Madrid untuk menurunkan bandrol sang pemain, yang kini menyentuh angka 70 juta pounds, meski Madrid disebut takkan bergeming sama sekali.

Morata tak menjadi pemain reguler Madrid musim lalu, namun tampil bagus sebagai pelapis dan Zinedine Zidane amat berhasrat untuk mempertahankannya.