Chelsea Bersiap Buka Negosiasi dengan Sporting Lisbon untuk Datangkan Matheus Nunes

Abdi Rafi Akmal | 7 Juli 2022 15:26
Skuat Chelsea merayakan gol Kai Havertz ke gawang Watford, Minggu (22/5/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea dilaporkan akan segera membuka proses negosiasi dengan salah satu pemain Sporting Lisbon. Pemain yang dimaksud adalah Matheus Nunes yang berposisi sebagai gelandang.

Dilansir dari A Bola via Football London, Chelsea akan memulai pembicaraan awal dengan menawarkan dana sejumlah 39 juta Poundsterling. The Blues berencana ingin segera mendaratkan sang pemain ke Stamford Bridge musim panas ini.

Kendati demikian, belum ada laporan yang menyebutkan Chelsea telah melayangkan tawaran resmi kepada Sporting. Namun, sejumlah laporan meyakini Chelsea akan melakukannya dalam waktu dekat.

Jumlah yang disiapkan Chelsea disebut-sebut sudah lebih dari cukup untuk mendatangkan Nunes. Sporting Lisbon dan Nunes kini punya keputusan besar yang harus ditentukan.

1 dari 2 halaman

Niat Tersembunyi

Cristiano Ronaldo duduk di bangku cadangan dalam laga Spanyol vs Portugal, Jumat (3/6/2022) (c) AP Photo

Chelsea dikabarkan memiliki niat tersembunyi saat bertemu dengan Jorge Mendes. Pertemuan tersebut bukan cuman untuk membahas soal Cristiano Ronaldo, tetapi juga Matheus Nunes.

Kebetulan kedua pemain berada di bawah agen yang sama, Jorge Mendes. Sehingga sejumlah laporan menyebutkan Chelsea juga berencana untuk mengangkut sang pemain ke Stamford Bridge.

Chelsea bukan jadi satu-satunya klub dari Premier League yang menginginkan jasa pemain berusia 23 tahun tersebut. Sebelumnya sudah ada Everton dan Wolverhampton Wanderers yang lebih dulu tertarik mendatangkan pemain.

2 dari 2 halaman

Perlu Pemain Tengah

Ekspresi pemain Chelsea usai dikalahkan Liverpool di Final FA Cup 2021/22 (c) AP Photo

Chelsea saat ini sedang butuh pemain tengah. Kondisi terakhir di skuad Si Biru tidak begitu meyakinkan untuk menatap musim depan dan beberapa musim yang akan datang.

N'Golo Kante dan Jorginho kontraknya akan habis tahun depan. Ruben Loftus Cheek juga disebut-sebut akan segera berganti seragam.

Di sisi lain, sebelumnya Chelsea dilaporkan tengah serius mengincar Declan Rice. Keinginan tersebut tidak lepas dari kebutuhan pemain di lini tengah.

Sumber: Football London

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR