FOLLOW US:


Chelsea Coret Enrique Dari Daftar Pelatih Baru

04-04-2018 19:05

 | Luis Enrique

Chelsea Coret Enrique Dari Daftar Pelatih Baru
Luis Enrique © AFP

Bola.net - Raksasa Premier League, Chelsea, disebut telah kehilangan kesabaran pada sikap Luis Enrique yang tak kunjung memberi jawaban. Chelsea pun telah mencoret nama Enrique dari daftar kandidat pelatih barunya.

Luis Enrique menajdi incaran nomor satu bagi Chelsea untuk menggantikan Antonio Conte musim depan. Bahkan, pihak The Blues siap menduetkan Enrique dengan Juliano Belletti, yang juga mantan pemain Barca, untuk posisi Direktur Olahraga.

Dikutip dari Diario Sport, Enrique punya alasan kuat mengapa tak kunjung memberi jawaban atas tawaran Chelsea. Mantan pelatih Barcelona ini ragu dengan komitmen manajemen The Blues dalam memberi dukungan pada tugasnya sebagai pelatih.

Enrique saat ini masih belum terikat kontrak dengan klub manapun. Pada bulan Januari lalu, dia mendapat tawaran untuk posisi pelatih Sevilla. Namun, dia menolak dan posisi tersebut akhirnya diambil oleh Vincenzo Montella.

Setelah Enrique lepas, kini Chelsea langsung mengalihkan buruannya kepada sosok Massimiliano Allegri. Pelatih Juventus tersebut telah menyatakan dirinya tertantang untuk melatih klub di luar Italia dan Inggris masuk dalam opsinya.

Sementara itu, Conte masih punya kontrak dengan Chelsea hingga Juni 2019. Tapi, manajer asal Italia tersebut diyakini bakal didepak pada akhir musim nanti.