FOLLOW US:


Chelsea dan City Amati Nego Kontrak Kane

15-11-2016 15:25

 | Harry Kane

Chelsea dan City Amati Nego Kontrak Kane
Harry Kane © AFP

Bola.net - Situasi kontrak Harry Kane di Tottenham disebut sudah membuat klub seperti Chelsea dan Manchester City memikirkan kemungkinan untuk melakukan transfer pemain.

Pemain Inggris saat ini tengah mendapat gaji 50.000 pounds per pekan di White Hart Lane, membuatnya dibayar cukup murah jika dibanding striker top Premier League lainnya.

Berusia 23 tahun, Kane memenangkan Sepatu Emas musim lalu dan terus tampil konsisten untuk Spurs, hingga sempat masuk radar transfer Real Madrid, Bayern Munchen, dan AC Milan.

Hal ini membuat Kane yakin bahwa ia layak dibayar dengan gaji mencapai 100.000 pounds per pekan, mengingat pemain seperti Daniel Sturridge, Christian Benteke, dan Jamie Vardy semuanya mendapat gaji dua kali lipat dari miliknya sekarang.

Tottenham sendiri sudah pasti tidak ingin kehilangan pemain kuncinya sekarang, meski Kane masih terikat kontrak hingga 2020 mendatang. Namun permintaan Kane itu akan membuat klub harus merombak anggaran gaji mereka.

Menurut London Evening Standard, Chelsea dan Manchester City tengah mengamati situasi sang pemain, dan jelas bahwa kedua klub ini akan dengan mudah membayar Kane sesuai dengan gaji yang ia inginkan, jika memang ingin pindah ke tim lain.