FOLLOW US:


Chelsea Diklaim Masih Butuh Pemain Seperti Ashley Cole

16-12-2016 18:25

 | Ashley Cole

Chelsea Diklaim Masih Butuh Pemain Seperti Ashley Cole
Ashley Cole © AFP

Bola.net - Meski sejauh ini tampil solid di Premier League, namun menurut Jamie Redknapp, Chelsea masih butuh sosok bek kiri yang solid layaknya Ashley Cole dahulu.

Saat ini, Chelsea tampil trengginas di bawah asuhan Antono Conte. Skema 3-4-3 andalannya membuat skuat memiliki keseimbangan yang bagus. Para pemain bintang di klub tersebut juga berhasil ia kembalikan ke bentuk permainan terbaiknya.

Saat ini, The Blues dalam tren yang sangat positif. Dalam 10 laga terakhirnya mereka selalu meraih kemenangan. Mereka kini juga berada di puncak klasemen dan terpisah enam poin dari pesaing terdekatnya, Liverpool.

Meski demikian, menurut Redknapp Chelsea masih bisa memperbaiki kualitas skuatnya agar bisa tampil lebih hebat lagi. Contohnya adalah sektor wing back kiri. Menurutnya Marcos Alonso memang tampil bagus, namun area tersebut masih bisa ditingkatkan lagi kualitasnya dengan mencari pemain sekaliber Ashley Cole.

"Saya yakin Chelsea akan senang untuk menemukan Ashley Cole berikutnya untuk bermain dalam sistem mereka sebagai wing back kiri, meskipun pemain seperti itu sulit untuk ditemukan."

"Marcos Alonso memang tampil bagus tapi itu adalah area di mana Chelsea dapat meningkatkan kualitasnya lagi," tulis Redknapp dalam kolomnya di Daily Mail.

Cole dibeli oleh Chelsea dari Arsenal pada tahun 2006. Ia bertahan di Stamford Bridge hingga ahun 2014. Di sana, ia membantu The Blues meraih sekitar sembilan gelar juara. Di antaranya satu gelar Premier League dan Liga Champions.