Chelsea Disarankan Dekati Pardew atau Hughes

Bola.net | 21 Januari 2016 12:41
Alan Pardew (c) AFP
- Graeme Le Saux berpikir bahwa dua manajer Inggris bisa masuk pertimbangan ketika pemilik , Roman Abramovich, menentukan manajer baru untuk mantan klubnya di akhir musim.


Pria Rusia memecat Jose Mourinho di Desember dan menggantikannya dengan manajer interim Guus Hiddink.


Josep Guardiola, Diego Simeone, dan Antonio Conte, merupakan beberapa nama yang kabarnya akan menggantikan pria Portugal untuk jangka panjang.


Namun Le Saux mengatakan pada 888 Poker: "Ada banyak manajer hebat di luar sana. Simepne punya kredibilitas yang tinggi dengan apa yang ia lakukan di Atletico. Gaya dan prinsipnya akan jadi aset berharga bagi Chelsea."


"Namun saya juga ingin melihat manajer yang selama ini tak masuk radar. Mark Hughes dan Alan Pardew. Memang mereka tidak benar-benar cocok untuk Chelsea saat ini. Namun jika Anda lihat perkembangan yang mereka tunjukkan dengan skuat yang ada, maka jelas mereka punya kesempatan untuk menangani pemain besar suatu saat nanti."


"Saya kira kedua orang ini melakukan tugas yang luar biasa di skuat masing-masing dan mereka punya opsi yang lebih sedikit dibandingkan tim yang ada di papan atas. Namun jika mereka terus melakukan apa yang mereka lakukan, mereka bisa mendapat peluang emas, seperti ketika Brendan Rodgers direkrut Liverpool. Saya ingin melihat lebih banyak manajer Inggris mendapat kesempatan." [initial]


 (888/rer)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR