FOLLOW US:


Chelsea Geram Lihat Cara Vitesse Perlakukan Piazon

14-05-2014 12:59

 | Lucas Piazon

Chelsea Geram Lihat Cara Vitesse Perlakukan Piazon
Lucas Piazon © AFP
Bola.netBola.net - Salah seorang pemandu bakat Chelsea, Piet De Visser mengemukakan kecamannya terkait cara Vitesse Arnhem memperlakukan salah seorang pemain muda The Blues, Lucas Piazon. Pemuda asal Brasil tersebut dipinjam oleh Vitesse sepanjang musim 2013-14.

De Visser menyatakan bahwa Vitesse telah memainkan Piazon di posisi yang salah selama setengah musim terakhir, membuat produktivitas pemain 20 tahun tersebut turun drastis dan tak pernah menyumbang gol ataupun assist sejak Desember silam.

"Lucas adalah gelandang serang, namun ia dimainkan di posisi yang salah di sisi kiri," keluh De Visser seperti dilansir Voetbal International.

"Selain itu, pengawasan yang dilakukan Vitesse tak terlalu bagus. Mereka mendapatkan apartemen, telepon, dan mobil dengan bebas. Latihan berakhir jam satu siang dan para pemain dibiarkan terdiam di apartemen tanpa pengawasan yang memadai."

Selain Piazon, Vitesse juga meminjam sejumlah pemain muda Chelsea lainnya musim ini. Sebut saja Patrick van Aanholt, Christian Atsu, dan Bertrand Traore.