FOLLOW US:


Chelsea Gunakan Emerson untuk Dapatkan Jules Kounde, Berhasilkah?

28-07-2021 07:07

 | Ari Prayoga

Chelsea Gunakan Emerson untuk Dapatkan Jules Kounde, Berhasilkah?
Pemain Sevilla, Jules Kounde merayakan gol ke gawang Barcelona, Kamis (11/2/2021) © AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Chelsea tampaknya sangat serius menginginkan kehadiran bek andalan Sevilla, Jules Kounde di tim mereka pada jendela transfer musim panas ini.

Performa Kounde bersama Sevilla dua musim belakangan mengundang perhatian dari sejumlah klub top Eropa. Salah satu tim yang tertarik adalah Chelsea.

Menurut Sportitalia, sudah dua pekan terakhir Chelsea menggelar negosiasi intens dengan kubu Sevilla perihal peluang memboyong Kounde ke Stamford Bridge.

1 dari 2

Manuver Chelsea

Kabarnya, salah satu cara yang dilakukan Chelsea dalam upaya mereka meluluhkan hati Sevilla adalah dengan bersedia memberikan bek kiri Emerson Palmieri kepada klub Andalusia tersebut.

Namun, Sevilla diklaim sudah menolak penawaran tersebut. Klub asuhan Julen Lopetegui kabarnya menganggap Emerson tak cocok dengan mereka.

Sebagai solusi, Sevilla pun meminta pemain lain dan uang dalam jumlah lebih banyak kepada Chelsea jika memang mereka benar-benar menginginkan Kounde.

2 dari 2

Situasi Kounde

Kounde sendiri memiliki klausul rilis dalam kontraknya bersama Sevilla bernilai 80 juta euro. Namun, Sevilla sepertinya akan bersedia melepas bek asal Prancis itu dengan skema lain.

Skema yang dimaksud adalah uang senilai 50 juta euro plus satu pemain. Meski demikian, hingga kini belum jelas siapakah pemain Chelsea yang diinginkan Sevilla.

Sumber: Sportitalia